Wow, Belanja APBD Brebes Tahun 2022 Capai 3,1 Triliun

Penetapan APBD Kabupaten Brebes tahun 2022, ditanda tangani Bupati Brebes dan Pimpinan DPRD Brebes /Arah Pantura
ARAH PANTURA, BREBES – Belanja Daerah tahun 2022 ini terungkap saat penetapan dalam rapat paripurna yang digelar di gedung DPRD Brebes, (29/11) kemarin.
Bupati Brebes Idza Priyanti yang memberikan sambutannya, menyampaikan jika APBD Brebes Tahun Anggaran 2022, ditetapkan sebesar Rp.3.186.396.175.600, dengan rincian anggaran pendapatan sebesar Rp. 3.007.361.904.000.
Sekda Brebes, Djoko Gunawan /Arah Pantura

Sekda Brebes, Djoko Gunawan /Arah Pantura

Sekda Brebes, Djoko Gunawan menjelaskan, di tahun 2022 mendatang Pemkab Brebes akan memprioritaskan pada bidang kesehatan yaitu penanganan covid-19 dan penanganan penanggulangan kemiskinan ekstrem.
“Memang dari APBD sebesar 3.1 trilliun rupiah, ada beberapa yang menjadi prioritas, salah satunya di bidang kesehatan pada penanganan covid-19 dan penanganan penanggulangan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Brebes,*” tegas Sekda Brebes Djoko Gunawan.
Sekda Brebes ini menjelaskan selain itu pada infrastruktur Pemkab Brebes akan melanjutkan pembangunan KPT serta mendirikan Mall Pelayanan Publik yang akan dibangun di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Brebes, sebagai pusat pelayanan publik untuk masyarakat.
“Kami akan melanjutkan pembangunan KPT dan rencana Kantor Setda Brebes nantinya akan dibangun Mall Pelayanan Publik sebagai tempat pelayanan publik khususnya perijinan untuk masyarakat,” pungkas Sekda Brebes,***
Spread the love

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *